PURWOKERTO- Mapala Satria (MAPSA) Universitas Muhammadiyah Purwokerto menyelenggarakan penandatangan prasasti dalam rangka peresmian Mapsa Climbing School (MCS).

Mapsa Climbing School (MCS) merupakan kegiatan sekolah panjat tebing yang bertujuan untuk mewadahi peserta didik yang sudah memiliki prestasi maupun yang belum memiliki prestasi sekalipun.

Dalam rangka peresmian Mapsa Climbing School (MCS) Rektor Universitas Muhammadiyah Purwokerto Dr. Jebul Suroso, Ns., M.Kep menandatangani prasasti yang dilaksanakan pada hari Kamis, 07 April 2022 di Sport Center Wall Climbing Mapala Satria UMP. Prosesi penandatangan dihadiri langsung Oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan AIK Akhmad Darmawan S.E, M.Si, Kepala Biro Kemahasiswaan dan Alumni Efi Miftah Faridli, M.Pd, Pembina UKM Mapala Satria Itmi Hidayat K, S.T., M.Eng Ketua Umum Mapala Satria Arif Zainudin Agus serta Tamu Undangan.

Rektor UMP dalam sambutan menyampaikan pesan untuk Mapsa Climbing School.

“Memanfaatkan betul fasilitas yang ada untuk kemaslahatan umat, jadikanlah sebagai ajang publikasi, dan kreativitas mahasiswa” tutur beliau.

Lebih lanjut, Pembina Mapsa menyampaikan harapannya semoga menjadi maju, lebih produktif bersama dengan pelatih nasional dan internasional yang tentunya berpengalaman dan mumpuni.

Ketua Umum MAPSA UMP Arif Zainudin Agus menyampaikan bahwa MCS sudah berhasil mencapai sekitar 20 peserta yang berasal dari kalangan SD/SMP/SMA/Mahasiswa.

“Harapan saya untuk MCS tetap eksis, berprestasi, dan unggul dikalangan Club Panjat Tebing dan dengan mengucap bismillahirrohmanirrohim target MCS ini mampu berprestasi ditingkat internasional” pungkasnya. (rnh/Bka)

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *