Berita

Mahasiswa Akuntansi D3 UMP Torehkan Juara 2 Lomba Tax Tingkat Nasional

PURWOKERTO - Erina Yumiatun, mahasiswa Program Studi Akuntansi D3 Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) berhasil meraih juara 2 dalam ajang Accounting and Tax Competition Tingkat Nasional. Lomba tersebut diselenggarakan oleh Program studi D3 Perpajakan dan D3 Akuntansi Universitas Pancasila pada tanggal 08 sampai 09 April 2021, dengan 3 babak.

Dari proses pendaftaran, seleksi, hingga pengumuman semuanya diikuti oleh peserta secara daring. Materi yang dilombakan antara lain Pengantar akuntansi 1, Pengantar Akuntansi 2, AKBI, KUP, PPH, PPNBM, dan akuntansi Perpajakan.

Kompetisi ini diikuti oleh tim yang berasal dari berbagai perguruan tinggi negeri dan swasta di Indonesia. Alhamdulilah wakil UMP Erina Yumiatun berhasil mendapatkan juara 2.

Kepala Biro Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Muhammadiyah Purwokerto Bapak Efi Miftah Faridli, M.Pd mengapresiasi atas pencapaian yang diraih Erina. Beliau mengatakan ini menjadi catatan prestasi bagi yang bersangkutan untuk prodinya terutama bagi Universitas Muhammadiyah Purwokerto, Efi Berharap agar Erina tetap semangat dan berprestasi dan insyaallah secara kelembagaan kami akan mendukung mahasiswa-mahasiswa yang meraih prestasi untuk meningkatkan prestasinya di jenjang yang lebih tinggi sebut Efi.

Dalam wawancaranya Erina berharap, semoga mahasiswa UMP lebih kreatif dan berani mencoba hal baru untuk UMP yang lebih baik. (Bud)

ARTIKEL

Sistem Informasi

Social Media

Unit BKA