Berita

Universitas Muhammadiyah Purwokerto Melalui Biro Kemahasiswaan dan Alumnin Mengadakan Makan Siang bersama Rektor UMP Dan Organisasi Mahasiswa



PURWOKERTO – Universitas Muhammadiyah Purwokerto Melalui Biro Kemahasiswaan dan Alumnin Mengadakan Makan Siang bersama Rektor UMP Dan Organisasi Mahasiswa yaitu UKM Tapak Suci dan UKM Pikma. Kegiatan tersebut dilakukan di The Café, Komplek asrama unggulan UMP Pada tanggal 06 April 2021.

Makan siang Bersama Rektor tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi antara pimpinan dengan Organisasi Mahasiswa yaitu UKM Tapak Suci dan UKM Pikma YC dan untuk ajang memotivasi Para atlet dan Duta Genre agar terus Berprestasi.

Adapun Dalam Kegiatan Makan Siang Tersebut dihadiri oleh Dr. Jebul Suroso, S.Kp., Ns., M.Kep. Selaku Rektor Universitas Muhammadiyah Purwokerto, Akhmad Darmawan S.E., M.Si. selaku Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Efi Miftah Faridli, M.Pd. Selaku Kepala Biro Kemahasiswaan dan Alumni dan jajarannya, Pemenang Duta Genre Ump tahun 2021, dan Para atlet Tapak Suci UMP.

Dalam sambutannya Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan Bapak Akhmad Darmawan S.E., M.Si. memberikan apresiasi atas langkah-langkah yang telah dilakukan Pembina dan pelatih.

Insyaallah Kami segenap Pimpinan mendukung Tapak Suci jika akan mengikuti event-event selanjutnya  dengan dikarantina di asrama full dengan fasilitas logistiknya dan Duta Genre UMP juga akan dipersiapkan untuk mengikuti event Kabupaten dan diharapkan juga dapat berlanjut sampai tingkat Nasional. Insyaallah saya juga mendukung kegiatan dan semoga sukses sesuai dengan apa yang di cita-citakan, di UMP kegiatan kemahasiswaan senantiasa diberi ruang dan support agar selalu berprestasi dengan dukungan semua pihak diharapkan akan berjalan dengan baik dan kesuksesan akan diperoleh sebut Darmawan.

Salah satu atlet Tapak Suci Ade Irawan sangat senang diadakan makan bersama Rektor UMP,

Ade mengucapkan terimakasih kepada pihak kampus yang selalu mensuport Tapak Suci untuk Berprestasi, dan semoga Tapak Suci Ump Bisa meraih prestasi yang lebih maksimal lagi sehingga dapat mengharumkan nama UMP di kancah Nasional maupun Internasional, sebut Ade.

ARTIKEL

Sistem Informasi

Social Media

Unit BKA