Berita

Final Lomba Sepak Bola Liga UMP

PURWOKERTO - UKM Olahraga UMP melaksanakan event keolahragaan yaitu Liga UMP 2021. Dengan Cabang Olahraga penutup yaitu Final Sepakbola yang berlangsung di Lapangan Sepakbola UMP pada tanggal 31 Maret 2021, dengan pertandingan antara Fakultas Teknik dan Sains melawan Fakultas Ekonomi dan Bisnis dengan hasil akhir dimenangkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis dengan skor 4-0.

 

Adapun Pencetak gol disumbangkan Oleh Ninggar menit ke 27’, 60’, Handika menit ke 53’ dan Elang menit ke 59’.
Tidak Lupa Ukm Olahraga Juga memberikan Penghargaan kepada Top score yang diraih oleh Danang Aryanto, Best Goalskeeper oleh Naufal Faiq Mudzhaffar dan Pemain Terbaik yang diraih oleh Fendy Ninggar Haryanto.

Sejak dibuka (8/3) sejumlah cabang olahraga sudah terselesaikan dan berlangsung final Sepakbola. Final tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan AIK Akhmad Dharmawan, S.E. M.Si. serta Kepala Biro Kemahasiswaan dan Alumni Efi Miftah Faridli, M.Pd.

Kepala Biro Kemahasiswaan dan Alumni Bapak Efi Miftah Faridli, M.Pd. menyampaikan dimasa pandemi mahasiswa semangat mengikuti Liga UMP 2021 dan pelaksanaan tetap mematuhi standar protokol kesehatan yang berlaku di Kabupaten Banyumas.
Efi Miftah Faridli, M.Pd. berharap Liga UMP 2021 bisa memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan olahraga dimasa pandemi.

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan AIK Akhmad Dharmawan, S.E. M.Si. menyampaikan harapan dari pelaksanaan Liga UMP 2021 ini yaitu agar dapat menggali bibit unggul disemua bidang olahraga salah satunya adalah Sepakbola. Kegiatan ini untuk mempersiapkan event kedepan yaitu POM RAYON III. Mahasiswa sangat antusias mengikuti Liga UMP 2021 ini karena setelah lama vakum dari semua kegiatan selama masa pandemi. Ini sangat penting bagi kestabilan antara belajar dan olahraga.

Selaku penanggungjawab Sepakbola Rizky Ananda Wahyu menyampaikan tujuan diadakan Liga UMP 2021 salah satunya yaitu Cabang Olahraga Sepakbola agar dapat membentuk kerangka tim Sepakbola UMP selain itu juga untuk membangkitkan semangat untuk berolahraga dalam masa pandemi seperti ini. Harapanya pemuda saat ini terus berolahraga dan terus mengembangkan prestasi. (Sulis/Budi)

ARTIKEL

Sistem Informasi

Social Media

Unit BKA