Berita

Mahasiswa FEB Peduli Korban Bencana Alam Kabupaten Sumedang

Purwokerto – Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis turun kejalan melakukan penggalangan dana untuk Bencana longsor terjadi di Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat pada Sabtu (9/1/2021).


Penggalangan dana dilakukan secara online melalui transfer rekening dengan periode donasi pada 18-22 Januari 2021 dan secara offline pada pada Selasa (19/01/2021) yang terbagi dibeberapa titik antara lain Simpang Dukuhwaluh, Simpang Roda Mas, Simpang Aston, dan Simpang Moro.


Total dana yang terhimpun melalui penggalangan dana kali ini sebesar Rp. 6.150.000 dengan rincian Rp. 5.200.000 secara offline dan Rp. 950.000 secara online yang selanjutnya akan kami salurkan melalui Muhammadiyah Disaster Management Center (MDMC) UMP.


Pada awal tahun 2021 ini saudara-saudara kita banyak sekali yang tertimpa musibah. Kegiatan Mahasiswa FEB UMP Peduli Korban Banjir merupakan salah satu program kerja dari Departemen Luar Negeri BEM FEB UMP. Untuk itu, Kami tidak akan berhenti berupaya untuk terus mengulurkan tangan kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah dan membutuhkan bantuan kemanusiaan Sebut Mahasiswa Departemen Keilmuan Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purwokerto

ARTIKEL

Sistem Informasi

Social Media

Unit BKA