Berita

128 Atlet UMP diberangkatkan ke Pom Rayon 2017 Magelang

Sebanyak 128 atlet Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) diberangkatkan dan dilepas secara resmi oleh Jajaran Pimpinan UMP untuk mengikuti Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) Rayon III tahun 2017 di Magelang. Keberangkatan atlet Pom Rayon ini secara resmi dilepas Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UMP, Ir. Aman Suyadi, M.P., pada Selasa (2/5) lalu di Aula A.K Anshori Universitas Muhammadiyah Purwokerto.

Dalam pesta olahraga dua tahunan ini, ratusan atlet UMP diberangkatkan dengan menggunakan seragam biru kebanggaan Universitas. Dengan semangat membara memperjuangkan nama baik UMP di kancah Rayon III, UMP mengirimkan sepuluh cabang olahraga dan beladiri yang akan dipertandingkan, yakni Bulutangkis, Volly, Futsal, Basket, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Taekwondo, Pencak Silat, Kempo dan Karate .

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Ir. Aman Suyadi, M.P., menargetkan untuk tahun 2017 ini UMP bisa menjadi juara Umum, setelah tahun tahun sebelumnya hanya bisa meraih peringkat dua. “Insha Alloh tahun ini adalah tahun kita, tahun UMP dan kita akan menjadi yang terbaik di Rayon III.”, ungkap Ir. Aman Suyadi, M.P.

Sementara itu dalam sambutannya, Kepala Biro Kemahsiswaan dan Alumni, Agus Mulyadi, M.P., mengatakan bahwa dari jauh-jauh hari UMP sudah mempersiapkan atletnya dengan baik, bekerja sama dengan pelatih masing-masing cabang dan dengan pola latihan yang terprogram serta seleksi yang ketat, “Mulai bulan januari, kita telah melakukan seleksi atlet dengan berkoordinasi dan bekerjasama dengan pelatih. Jadi dengan pola latihan yang terprogram dan disiplin kita mengharapkan atlet-atlet kita bisa memberikan hasil yang positif di tingkat Rayon ini.”, harapnya. (Humas BKA/Didi)

Sistem Informasi

Social Media