Berita

SELEKSI ON-MIPA TINGKAT NASIONAL MUNCULKAN SATU WAKIL DARI UMP

Satu mahasiswa dinyatakan lolos seleksi tingkat Nasional Olimpiade Nasional MIPA (ON MIPA) tahun 2017. Jumlah tersebut merupakan hasil dari seleksi tingkat kopertis yang dilaksanakan pada 22-23 Maret 2017 di Universitas PGRI Semarang.

Zahra Muftia Arafani (Farmasi) adalah satu-satunya mahasiswa yang lolos mewakili Universitas Muhammadiyah Purwokerto di tingkat Nasional. Pelaksanaan seleksi tingkat nasional ini akan dilaksanakan pada bulan Mei di Semarang. Zahra berhak mewakili UMP di bidang Kimia. Berharap Zahra dapat memberikan medali pertamanya bagi UMP di ajang bergengsi tahunan ini.

“Kami berharap zahra dapat memberikan hasil yang positif di seleksi tingkat nasional nanti.” pungkas Agus Mulyadi P.,S.P.,M.P. selaku Kepala Biro Kemahsiswaan dan Alumni.

Menghadapi kompetisi pada tingkat nasional mendatang,  Universitas memberikan dukungan penuh terhadap strategi dari pembimbing agar Zahra dapat berkompetisi lebih di tingkat nasional. “Harapannya emas dari ON MIPA akan menambah hiasan lemari koleksi penghargaan dari Universitas Muhammadiyah Purwokerto.,” ungkap Wakil Rektor III Bidang Kemahsiswaan dan Alumni, Ir. Aman Suyadi,.M.P.. (Humas BKA/Didi)

Sistem Informasi

Social Media