Artikel

Peresmian Pergantian Nama UKM Lingkar Seni dan Pelantikan Pengurus UKM Lingkar Seni periode 2020/2021

PURWOKERTO-Sabtu, 14 November 2020 telah terlaksana Peresmian Pergantian nama UKM Gasebu menjadi UKM Lingkar Seni dan Pelantikan Pengurus UKM Lingkar Seni periode 2020/2021. Kegiatan ini dimulai pukul 16.00 WIB bertempat di ruang P.3.3 Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMP.

Pelantikan ini dihadiri oleh seluruh calon pengurus, Dewan Penasehat UKM Lingkar Seni, dan anggota UKM Lingkar Seni. Selain itu, bapak Imam Thohari, S.E. dan saudari Ning Rahayu sebagai perwakilan dari Biro Kemahasiswaan dan Alumni UMP turut hadir untuk memberikan sambutan dan sedikit motivasi kepada seluruh pengurus.

Adapun rangkaian acaranya diawali dengan pembukaan lalu dilanjutkan pembacaan doa dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Muhammadiyah. Dan dilanjutkan sambutan oleh ketua panitia, sambutan dan Peresmian Pergantian nama oleh bapak Imam Thohari, S.E. dan sambutan dari saudara Abdurahman Zaki selaku Dewan penasehat UKM Lingkar Seni, lalu masuk ke acara inti yaitu pembacaan surat keputusan pelantikan Pengurus UKM Lingkar Seni periode 2020/2021.

Kemudian dilanjutkan pengucapan sumpah jabatan oleh semua pengurus UKM Lingkar Seni periode 2020/2021 yang dipandu oleh Imam Thohari selaku perwakilan dari Biro Kemahasiswaan dan Alumni UMP. Sumpah jabatan ini bertujuan agar tiap pengurus memantapkan hati untuk menjaga nama baikUKM Lingkar Seni dan UMP. Kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan kepengurusan secara simbolik dari Dewan Penasehat UKM Lingkar Seni kepada ketua UKM Lingkar Seni angkatan pertama.

Sistem Informasi

Social Media

Unit BKA