Artikel

PELANTIKAN & STADIUM GENERAL KOORKOM IMM UMP 2020/2021

KOORKOMIMM 1

PURWOKERTO-Koordinator Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Universitas Muhammadiyah Purwokerto (Koorkom IMM UMP) telah melaksanakan pelantikan struktural pengurus periode 2020/2021 dengan mengusung tema "Mewujudkan IMM  yang Militan, Progresif dan Berintegritas" pada hari Sabtu tanggal 07 November 2020 di Auditorium Ukhuwah Islamiyah UMP yang dihadiri oleh Pembina IMM UMP, Ketua Umum PC IMM Banyumas, Ketua Umum Pimpinan Komisariat se-UMP, Demisioner Koorkom IMM UMP periode 2019/2020, Tapak Suci UMP, Hisbul Wathon UMP, Kokam UMP dan Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa se-UMP.


Dalam pelaksanaan pelantikan ini juga terdapat stadium general dengan keynote speaker Bapak Ahmad Darmawan selaku Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan UMP, kemudian pemateri 1 yaitu Ayahanda Apt. Heri Susanto, S.Farm selaku Pembina IMM UMP dan Pemateri 2 yaitu Bapak Drs. H. Lendra Yuspi J G, M.Si selaku Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Banyumas.


"Koorkom IMM UMP harus mengambil aspek strategis kepada pimpinan komisariat IMM se-UMP dan di lingkungan kampus, maka dari itu koorkom harus membentuk pemimpin-pemimpin yang berkualitas dan koorkom juga harus maksimal dalam mendiasporakan kader-kadernya di lembaga kampus sehingga siap siaga ketika terjun di lapangan dan sanggup untuk berkolaborasi dengan teman-teman seperjuangan organisasi di UMP. Salah satu caranya adalah dengan menjalin hubungan yang baik dengan organ-organ ekstra yang berada di sekitar kampus dengan harapan bisa menjadi saudara sekaligus kompetitor dalam memajukan perkaderan." Tutur Ayahanda Heri.

IMMawan Iqbal Amin Ma'ruf selaku Ketua Koorkom IMM UMP periode 2020/2021, menuturkan "Pertama dan utama saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada Ayahanda, Kakanda, Ayunda dan seluruh kader IMM sekalian yang sudah membersamai perjuangan dan proses belajar saya di IMM, hingga saat ini. Harapan saya kader IMM UMP harus menjadi leader dan multitalent sehingga dapat menjadi bekal untuk kebermanfaatan umat dan negara. Dan tidak lain, tolak ukur keberhasilan dan kesuksesan ini berasal dari komisariat-komisariat IMM di UMP, yang harus intens dalam mencetak kader yang mimiliki berbagai potensi agar dapat diberdayakan dalam lingkungan Internal maupun eksternal IMM UMP. Harapan saya, seluruh kader IMM UMP khususnya dan seluruh kader IMM se-Indonesia pada umumnya agar istiqomah dalam perubahan sehingga IMM semakin jaya dan semakin berkualitas "

KOORKOMIMM 3

KOORKOMIMM 2

ARTIKEL

Sistem Informasi

Social Media

Unit BKA