Artikel

Pelantikan Pengurus Baru Mapala Satria Universitas Muhammadiyah Purwokerto Periode 2020/2021

PURWOKERTO - UKM Mapala Satria merupakan Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dibidang kepencintaalaman dan lingkungan. Pada hari Jumat tanggal 09 Oktober 2020 UKM Mapala Satria melaksanakan acara Pelantikan Pengurus Periode 2020/2021 yang dihadiri oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan & AIK, Perwakilan dari Biro Kemahasiswaan dan Alumni, Pembina UKM Mapala Satria, Anggota Mapala Satria, dan tamu undangan.
Acara pelantikan pengurus ini dilaksanakan secara offline di gedung J.05.07 dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. Terdapat 17 orang yang dilantik menjadi pengurus periode 2020/2021 yang terdiri dari pengurus inti, pengurus harian, dan kepala divisi.
Acara pelantikan ini dimulai pada pukul 13.00 wib yang diawali dengan sambutan ketua umum periode 2020/2021 yaitu khaula annafi adriana. kemudian dilanjut dengan sambutan pembina yaitu Itmi Hidayat S.T., M.Eng dan yang terakhir sambutan dari wakil rektor III bidang Kemahasiswaan dan AIK yaitu Bapak Akhmad Darmawan S.E., M.Si. Pada kesempatan kali ini WR III Bidang kemahasiswaan dan AIK berpesan kepada UKM Mapala Satria untuk mengadakan kegiatan sehingga dapat menaikkan kualitas anggota yang berdampak pada meningkatnya prestasi Universitas Muhammadiyah Purwokerto.
Pengurus UKM Mapala Satria periode 2020/2021 ini dilantik oleh Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan dan AIK dengan mengucapkan sumpah jabatan yang disaksikan oleh pembina ukm mapala satria, anggota mapala satria dan tamu undangan yang telah hadir. Semoga pengurus ukm mapala satria periode 2020/2021 ini dapat menjaga amanah dan membawa UKM Mapala Satria menjadi lebih baik lagi dalam hal kekeluargaan, keorganisasian, dan prestasi. Salam lestari! SATRIA!

Sistem Informasi

Social Media

Unit BKA